Cerita Lucu Tahun Baru Terompet Kakek

"anak muda…anak muda…sini mas tolongin saya "Katanya.

Lalu anak muda itu nyamperin orang yang memanggilnya, dan ternyata seorang kakek-kakek bersama anak kecil yang sedang digandeng..

"Ada apa kek…?, apa yang harus kutolong "Tanyaku.

"Ini…Nak, tolong tiupkan terompet cucuku dari tadi kok ngga’ mau bunyi padahal tadi waktu beli masih bunyi "Pintanya..

"Sini kek Aku lihat dulu….?"Jawabku

"Yaelahh…kek..kek pantesan saja ngga’ bunyi, wong ini giginya tertinggal di terompet Kok…"Kataku

"Saya hitung giginya ya kek…1….2…3…MasyaAllah ada 3 kek…"Jawabku.

"Nih giginya kubuang, udah bisa dicoba lagi…”

"Teet…teet….teet….. "bunyinya nyaring sekali..

"Terima Kasih Ya…Nak…..kek udah merepotkan"Jawab si nenek

"Ya…kek sama-sama permisi kek…..”

Cerita Lucu Ibu Dan Anaknya



Pada suatu hari anak kecil yang telah menginjak 4th bernama novi, tiba-tiba nyamperin sang ibu di dapur yang sedang sibuk di dapur.
novi: "bu..ibu...tolong Fitri bu.."
Sang Ibu: "siapa itu Fitri?*Binggung "Kenapa sayang?Fitri nya kenapa?"
novi: "itu bu, Sania lihat di TV, Fitri kaka cantik digodain 4 preman jelek.."
Sang Ibu: *Gubrak*

Cerita Lucu Ngomongin Suami


Suci:"din,,,apakah kamu suka memerperhatikan wajah suamimu sewaktu lagi M*..???"
Dina:"Pastinya...ya lah!?pada waktu itu suamiku kelihatan marah banget..!!!"
Bunga:"lo emangnya kenapa dia bisa marah begitu??"
Suci:"soalnya,suamiku memerhatikan dari jendela..!??"
Dina:"hah terusss kamu M* sama siapa???"
Suci:"hhmm...sama suami mba'!?''
Dina:''kurang aj****>,< !!!!''



Cerita Lucu Di Marahi Gara-Gara Merokok



Siang itu seorang ibu memarahi anaknya, karena ananknya ketahuan merokok.
Ibu:"Kamu masih kecil sudah merokok mau jadi apa nanti kamu?"
Anak:"Oh maaf bu saya hanya memberi contoh ke adik-adik."
Ibu:"Memberi contoh supaya adikmu ikut-ikutan merokok?"
Anak:"Oh tidak bu saya hanya memberi contoh kalau merokok itu... pasti kena marah ibu."

Cerita Lucu Putus Di Kira Gak Punya Mobil



Karin:Mas,maaf yah kita kayanya harus putus!
Faisal:Kenapa ih padahal aku baru beli mobil biar kita enak jalannya.
Karin:Yang bener mas, tadi cuman bercanda kok putusnya.
Faisal:Laah mobilnya juga bercanda kok.

Cerita Lucu Teka Teki Lucu



Arka(kakak):"Bel,coba tebak orang apa yang kakinya 4?”
Bela(adik):"Orang lumpuh Kak…”
Arka(kakak):"Salah…!”
Bela(adik):"Orang aneh…”
Arka(kakak):"Salah…!”
Bela(adik):"Orang apa sih emangnya?”*penasaran
Arka(kakak):"Orang bilang sih kuda, kucing, anj**, dll.”
Bela(adik):"Yeeeeeeeeeee…!”

Cerita Lucu Sepasang Suami Istri



Pada saat itu sang Gio/Suami sedang rapat diluar kota, tapi Sani/Istri akan pergi mengunjungi pernikahan sahabatnya. Niat Sani/sang Istri ingin memakai pehiasan namun perhiasan tersebut diletakan diatas lemari yang tinggi oleh Gio si sang suami. Setelah Sani/Istri mengambil perhiasan, kemudian pulanglah Gio/Suami dan menanyakan perhiasan tersebut.

Gio/Suami:"Siapa ya mih yang mengambil perhiasan diatas lemari?"
Sani/Istri:"Aku yah, emang'y kenapa???"
Gio/Suami:"Gimana mih bisa mengambilnya, bukankah lemari itu cukup tinggi?"*heran
Sani/Istri:"Aku menyuruh Parman untuk mengendongku yah.."
Gio/Suami:"Apa?! bukankah kamu menggunakan rok, apakah Parto melihat celana d*** mu?!"
Sani/Istri:" Aku yakin tidak ayah, karena Aku tidak Menggunakannya"
Gio/Suami: *@#$$%

Cerita Lucu Dosen Dan Mahasiswa

Di sebuah ruang kuliah, seorang dosen senior tengah memarahi mahasiswanya.

Dosen: Menjawab saja tidak becus, malah bercanda dan seenaknya ngobrol. Jadi kuliah ini percuma saja. Sekarang, siapa yang merasa dungu BERDIRI!

Sang dosen membentak, hingga beberapa menit suasana hening pun tercipta. Secara tiba-tiba mahasiswa berdiri di bagku belakang.

Dosen: Oh jadi kamu merasa kamulah si Dungu itu?

Mahasiswa: Bukan pak, saya hanya tidak tega melihat bapak berdiri sendiri.

Cerita Lucu Pak Ustadz Dan Kuntilanak

Seorang ustadz pulang dari masjid melewati pepohonan rimbun dan sepi.
Tiba-tiba Kuntilanak muncul mengagetkan.

Ustadz kaget dan teriak: ”Astaghfirullah, Ya Allah ….. lindungilah hambaMu ini dan hancurkanlah syetan ini.”

Kuntilanak menjawab: ”Mulaiiiiii deeehhh ….. kamu ini apa-apa langsung lapor Tuhan. Aku khan bercanda doang” (

Cerita Lucu Dosen Yang Juga Menjadi Pejabat

Di kantin sebuah universitas, Udin dan Tono dua orang mahasiswa sedang berbincang-bincang :

Tono : “Saya heran dosen ekonomi pembangunan, kalau ngajar selalu duduk, tidak pernah mau berdiri.”
Udin : “Ah, gitu aja diperhatiin sih Ton.”
Tono : “Ya, Udin tahu ngak sebabnya.”
Udin : “Barangkali aja, cape, atau kakinya gak kuat berdiri.”
Tono : “Bukan itu sebabnya Din, sebab dia juga seorang pejabat.”
Udin : “Loh, apa hubungannya?!!”
Tono : “Ya kalau dia berdiri, takut kursinya diduduki orang lain.”
Udin : “????????”

Cerita Lucu Dosen, Budi, Dan Ingusnya

Diawal tahun 2012 ini memang banyak kejutan, mulai dari bon yang membengkak, curah musim hujan yang makin tinggi, banjir, hingga mengakibatkan penyakit-penyakit menular.
Hari pertama masuk perkuliahan seakan membosankan. Bagaimana tidak membosankan, masih dalam rangka tahun baruan tapi perkuliahan sudah tancap gas, para dosen telah bersiap menugaskan mahasiswanya. Tapi namanya perkuliahan memang beda dengan sekolah sekolah lainya seperti SD,SMP dan SMA. Dihari pertama diatandai dengan pulang cepat dan tidak belajar, siswa pasti senangnya minta ampun bukanya malah bersedih..hihihi ketahuan belangnya siswa-siswaan.
Di dalam kelas.

Dosen: anak anak…apa kabarnya?
Mahasiswa; pagi pak..sehat pak..
Dosen; bagus!!!!  (pause) ok kalau begitu kita lanjutkan materi kita…Hari ini kita akan membahas teori ekonomi klasik menurut keynes…..
Mahasiswa: (protes) hhhuuuuuuhhhh…
pak dosenpun menjelaskan materi dengan menggunakan slide di power pointnya…….
Dosen: (menjelaskan) Disebut teori ekonomi klasik karena..bla.bla..bla……..
Saat dosen membelakangi mhs, tiba-tiba dari arah belakang terdengar suara…..”"”"”"srrrrruuuuppppppppp“”"”
Dosen: (marah)…..siapa yang minum dikelas saya? kamu kira ini masih acara tahun baru?  ayo ngaku siapa?
Mahasiswa: he.he he minum pak???…….
Dosen: iya minum….., siapa, dasar nggak tahu aturan!!!!!
Mahasiswa: wkwkwkkwkwkwkkwkwk pak..itu bukan minum…itu suara si budi lagi MENARIK INGUSNYA pak… dia lagi pilexxx ! wkwkwkkwkkwwkwkkwkwkwkkw
Dosen: ah………budi……………………….Jorok benar kamu!!!!!

Cerita Lucu Dosen Yang Sangat Jenius

Pada suatu mata kuliah matematika di sebuah perguruan tinggi negeri yang terkenal di dunia, seorang dosen prof. sedang mengajar tentang teori matematikanya, dosen tersebut menerangkan dengan seksama dan sejelas jelasnya, suasana kuliah hening dan menyeramkan, tiba-tiba lonceng kampus berbunyi tanda berakhirnya mata kuliah matematika. Tiba-tiba di tengah keheningan kelas seorang mahasiswa berdiri dan memberi tepuk tangan kepada dosen, semua mahasiswa dan mahasisiwi tercengan melihatnya,
Mahasiswa : Luar biasa (sambil tepuk tangan)
Dosen : anda yang berdiri! Mengapa anda bertepuk tangan dan berdiri?
Mahasiswa : saya sangat takjub dengan teori dan metode yang bapak kemukakan, bahkan anda lebih hebat dari penemu rumus matematika di dunia.
Dosen : (mendengar pernyataan itu dosen tersenyum dan kaget) Terima kasih.
karena mata kuliah berakir kita berjumpa lagi minggu depan.
……
Sesampainya di rumah dosen pun memikirkan apa perkataan mahasiswanya, apakah benar dia sehebat itu, bahkan dari aristoteles ataupun Einstein sekalipun, sang dosen penasaran dan senyum senyum bangga, ingin bertanya jawab lagi dengan mahasiswanya minggu depan.
…….
Pertemuan berikutnya, dengan besar kepala dan senyuman, sang dosen mengajar di kelas matematika tersebut dan langsung melontarkan pertanyaan kepada mahasiswanya yang telah memberinya tepuk tangan minggu lalu,
Dosen : Anda yang bertepuk tangan minggu lalu, silahkan berdiri, mengapa anda memberi penyataan seperti minggu lalu.
Mahasiswa : Benar pak, saya membaca artikel bahwa pemikiran aristoteles hanya bisa di pahami oleh 5 orang saja di seluruh dunia ini, sedangkan teori yang bapak kemukakan tidak satupun dari seluruh mahasiswa di kampus ini yang memahami. Bapak begitu luar biasa
Dosen : ???????!!!!!!!!!!