Cerita Lucu Dosen, Zidan, Dan Ingusnya

Cerita Lucu Dosen, Zidan, Dan Ingusnya bisa kalian membacanya berikut ini, apalagi jika dibacakan bersama teman dijamin mereka pasti sangat terhibur, karena humor yang satu ini bikin ngakak.

Dan inilah sajian dari kami cerita lucu yang berjudul Dosen, Zidan, Dan Ingusnya yang bisa langsung disimak dibawah ini:

Diawal tahun 2019 ini memang banyak kejutan, mulai dari bon yang membengkak, curah musim hujan yang makin tinggi, banjir, hingga mengakibatkan penyakit-penyakit menular.

Hari pertama masuk perkuliahan seakan membosankan. Bagaimana tidak membosankan, masih dalam rangka tahun baruan tapi perkuliahan sudah tancap gas, para dosen telah bersiap menugaskan mahasiswanya.

Tapi namanya perkuliahan memang beda dengan sekolah sekolah lainya seperti SD,SMP dan SMA. Dihari pertama diatandai dengan pulang cepat dan tidak belajar, siswa pasti senangnya minta ampun bukanya malah bersedih..hihihi ketahuan belangnya siswa-siswaan.
Di dalam kelas.

Dosen: anak anak…apa kabarnya?

Mahasiswa; pagi pak..sehat pak..

Dosen; bagus!!!!  (pause) ok kalau begitu kita lanjutkan materi kita…Hari ini kita akan membahas teori ekonomi klasik menurut keynes…..

Mahasiswa: (protes) hhhuuuuuuhhhh…

pak dosenpun menjelaskan materi dengan menggunakan slide di power pointnya…….
Dosen: (menjelaskan) Disebut teori ekonomi klasik karena..bla.bla..bla……..

Saat dosen membelakangi mhs, tiba-tiba dari arah belakang terdengar suara…..”"”"”"srrrrruuuuppppppppp“”"”

Dosen: (marah)…..siapa yang minum dikelas saya? kamu kira ini masih acara tahun baru?  ayo ngaku siapa?

Mahasiswa: he.he he minum pak???…….

Dosen: iya minum….., siapa, dasar nggak tahu aturan!!!!!

Mahasiswa: wkwkwkkwkwkwkkwkwk pak..itu bukan minum…itu suara si zidan lagi MENARIK INGUSNYA pak… dia lagi pilexxx ! wkwkwkkwkkwwkwkkwkwkwkkw

Dosen: ah………zidan……………………….Jorok benar kamu!!!!!


Bagaimana Cerita Lucu diatas? Semoga saja dapat menghibur anda.