Cerita Lucu Sepasang Suami Istri

Disini adalah temapatnya kumpulan-kumpulan cerita lucu, salah satu cerita yang banyak sekali kisah humornya. Dan pada kali ini saya akan berbagi cerita cerita yang sangat lucu super gokil, maka langsung saja baca selengkapnya Cerita Lucu dibawah ini yang telah tersaji khusus untuk kalian yang sedang membutuhkan hiburan.




Pada saat itu sang Gio/Suami sedang rapat diluar kota, tapi Sani/Istri akan pergi mengunjungi pernikahan sahabatnya. Niat Sani/sang Istri ingin memakai pehiasan namun perhiasan tersebut diletakan diatas lemari yang tinggi oleh Gio si sang suami. Setelah Sani/Istri mengambil perhiasan, kemudian pulanglah Gio/Suami dan menanyakan perhiasan tersebut.

Gio/Suami:"Siapa ya mih yang mengambil perhiasan diatas lemari?"
Sani/Istri:"Aku yah, emang'y kenapa???"
Gio/Suami:"Gimana mih bisa mengambilnya, bukankah lemari itu cukup tinggi?"*heran
Sani/Istri:"Aku menyuruh Parman untuk mengendongku yah.."
Gio/Suami:"Apa?! bukankah kamu menggunakan rok, apakah Parto melihat celana d*** mu?!"
Sani/Istri:" Aku yakin tidak ayah, karena Aku tidak Menggunakannya"
Gio/Suami: *@#$$%


Bagaimana Cerita Lucu diatas? Semoga saja dapat menghibur anda.