Cerita Lucu Seorang Maling Dan Si Janda Pelit

Disini adalah temapatnya kumpulan-kumpulan cerita lucu, salah satu cerita yang banyak sekali kisah humornya. Dan pada kali ini saya akan berbagi cerita cerita yang sangat lucu super gokil, maka langsung saja baca selengkapnya Cerita Lucu dibawah ini yang telah tersaji khusus untuk kalian yang sedang membutuhkan hiburan.


Seorang janda pelitt,kebetulan mempunyai pohon
mangga yang lg berbuah lebat....... Cuy!!

Karena takut dicuri, dia menulis dipapan dan di paku di
batang pohon mangga......!!

TUlisannya:"biar gue ndak liat loe ambil, tapi tuhan liat
loe.......!!

Keesokan harinya alangkah terkejutnya dia meliat buah
mangganya sudah habis dicuri semua.......
Dan alangkah terkejutnya lagi,pencuri juga menulis di
papan itu,,

"Biar tuhan liat gue, tapi gue yakin dya gak akan kasih
tau loe......!!!


Bagaimana Cerita Lucu diatas? Semoga saja dapat menghibur anda.