Cerita Lucu Remaja Alay Berobat Ke Dokter

Disini adalah temapatnya kumpulan-kumpulan cerita lucu, salah satu cerita yang banyak sekali kisah humornya. Dan pada kali ini saya akan berbagi cerita cerita yang sangat lucu super gokil, maka langsung saja baca selengkapnya Cerita Lucu dibawah ini yang telah tersaji khusus untuk kalian yang sedang membutuhkan hiburan.


Seorang Remaja Alay perempuan alay yang

lagi galau sedang sakit dan ia datang
berobat ke dokter.

Dokter : "Apa yang anda keluhkan,
Mbak?"
Remaja Alay : "Mau tau aja atau mau tau
banget?"
Dokter : "Dua-duanya!"
Remaja Alay : "Terus kalau Pak Dokter tau,
gue harus bilang Wow getuh??!!"
Dokter : "Mbak! Jangan becanda dulu
napa!" (mulai kesal)
Remaja Alay : "Emang kenapa? Masalah buat
lo?"
Dokter : "Mbak! Tolong, jawab
pertanyaan saya apa yang anda
keluhkan?" (tambah kesal)
Remaja Alay : "Ciyuzz, miyapah?"
Dokter : "Aduh mbak! Serius! Mana
yang terasa sakit?" (makin kesal)
Remaja Alay : "Hmmm, kasih tau gak
yaaaah?"
Dokter : "Hadoooh!! Lama-lama saya
stress nih kalau semua pasien kayak
ginih!!! Udah pulang aja mbak!


Bagaimana Cerita Lucu diatas? Semoga saja dapat menghibur anda.