Cerita Lucu - Goyangan Malam Pertama

Disini adalah temapatnya kumpulan-kumpulan cerita lucu, salah satu cerita yang banyak sekali kisah humornya. Dan pada kali ini saya akan berbagi cerita cerita yang sangat lucu super gokil, maka langsung saja baca selengkapnya Cerita Lucu dibawah ini yang telah tersaji khusus untuk kalian yang sedang membutuhkan hiburan.


Sepasang pengantin baru, Roni dan Neti, akan melalui malam pertamanya. Setelah resepsi perkawinan kelar, pengantin ini masuk kamar. Di kamar dah bertumpuk kado-kado dari teman-teman mereka. Satu persatu kado dibuka, satu lagi, kemudian lagi, dan lagi, dan satu kado lagi dibuka. Mendadak Neti tertawa girang….Aya naon teeh…? Ternyata Neti membuka kado yang isinya sepatu… pas mau dicoba, ternyata gak muat.

Dia terus memaksa, namun sia-sia. Sang suami…Roni jadi tidak tega.

Roni : Kenapa, sempit…Yank..?

Neti : Iya mas, sakit nih…

Roni : Saya masukin prlan-pelan ya ?

Neti : Iya mas, jangan keras-keras mas ?

Roni pun memasukkan sepatu tadi dengan agak maksa.

Neti : Mas, sakit mas… anunya terlalu sempit…

Roni : Tahan dulu Yank, saya coba lagi ya ?

Ternyata, Mpok Mimin, mami Neti lagi nguping di balik pintu kamar pengantin… rupanya sang ibu ini lagi mikir ngeres…Tidak tega melihat anak perempuanya kesulitan saat malam pertama, terpaksa sang ibu mempelai wanita menyela dari balik pintu.

Mpok Mimin: Kenapa nak, susah masuk ?

Neti : Iya Mi.…

Roni : Kekecilan sih Mi…

Mpok Mimien : Coba kamu olesin dengan air liur…

Samijan : Iya saya coba dulu Mi...

Neti : Cepat dong mas, dipoles ama air liur…

Dengan tergesa-gesa Roni memoles seluruh permukaan kaki isterinya dengan air liur.

Roni : Coba dimasukkan lagi ya sayang…?

Neti : Iya mas….

Setelah dimasukkan kaki yang dipolesi liur tadi ternyata dengan mudah masuk.

Roni : Nah… masuk kan..?

Neti : Iya mas...

Mpok Mimin : Nah… tuh bisa masuk kan.? Sekarang tinggal digoyang, nak.

Mertua Penuh Pengertian…wkwkwkwk…


Bagaimana Cerita Lucu diatas? Semoga saja dapat menghibur anda.